Ritual Pindah Janin

Bookmark and Share
Ritual transfer janin atau pindah janin mungkin suatu hal di luar logika namun secara supranatural dan dengan daya kekuatan supranatural tingkat tinggi hal ini merupakan suatu hal yang biasa. Ritual pindah janin, ritual ini adalah penerapan ilmu yang sangat langka dan jarang orang yang mengusai ilmu ini, ilmu ini adalah ilmu khusus untuk memindahkan janin secara gaib atau ritual pemindahan janin secara gaib dan sedikitpun tidak merasakan sakit, sangat efektif bagi anda yang belum menginginkan keturunan namun terlanjur terjadi kehamilan, perlu anda fahami ritual ini bukan aborsi, ritual ini adalah memindahkan janin kepada orang yang membutuhkan keturunan, atau kepada orang yang mengidam-idamkan keturunan namun belum dikaruniai keturunan dengan ritual pindah janin ini sangat membantu mereka untuk memperoleh keturunan. Ritual pindah janin ini merupakan solusi alternatif yang lebih baik dari pada praktek-praktek aborsi yang jelas dilarang secara agama maupun hukum Negara. Ritual pindah janin sering dilakukan bagi pasangan suami istri yang belum siap punya anak lagi, pasangan di luar nikah, pasangan gelap atau perselingkuhan. Ritual pindah janin juga bisa dipindahkan kepada orang-orang yang mendambakan anak asal kedua belah pihak sepakat. Dengan ritual pindah janin ini bayi-bayi atau calon bayi akan terselamatkan dari praktek-praktek aborsi. Ritual Pemindahan Janin merupakan ihtiar atau penerapan ilmu untuk memindahkan janin ke orang yang membutuhkan janin tersebut. 
Padepokan Purbokusumo siap membantu anda bagi anda yang mengalami kebingungan mengenai kehamilan diluar nikah, atau belum siap punya anak, hubungan gelap dan lain-lain, awas jangan digugurkan kami siap membantu anda pada pasien yang ingin punya anak jadi anak anda selamat dari aborsi atau tindakan-tindakan yang dilarang agama atau hukum Negara atau bahkan tindakan yang membahayakan diri anda. Ritual ini menggunakan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah serta bebas efek samping apapun.

{ 5 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

ki, saya berminat untuk ritual tranfer janin ini, dimana saya bisa dapat menghubungi ki

Unknown mengatakan...

Jual janin ritual jarak jauh
http://ahlikhidmat.blogspot.in/2015/04/pesugihan-jual-musuh-jual-keluarga-jual.html

Unknown mengatakan...

caranya bagaimana ki?

Unknown mengatakan...

Mbah gondrong diberi amanah untuk membantu hajat dibawah ini:

- Dana Hibah Gaib Tumbal Kambing Kendit
- Pinjaman Dana Gaib selama 20 tahun
- Kontrak umur 14 tahun
- Nikah Jin gua langse
- Jual Janin diluar nikah
- Tuyul
- Uang Balik (PP)
- Pesugihan Kandang Bubrah
- Pesugihan Blorong
- Pesugihan Buto Ijo

Syarat:

- Usia minimal 17 tahun
- Niat, ikhlas, Yakin dan Mantap
- Sabar menunggu proses antara 3 - 14 Hari baru bisa cair (tergantung nasib pelaku)
- Yang ritual adalah mbah gondrong dan team
- Pelaku harus menunggu dirumah dan menyiapkan kamar khusus untuk pencairan dana
- Tidak menerima pasien datang langsung (syarat mutlak)

Syarat Khusus:
- Kirim Scan KTP dan foto ke email: hyangbaruno@gmail.com
- Kirim Sms pendaftaran ke nomor ini: 082137949219
- Blog: www.eyangbaruno.blogspot.co.id

GARANSI: GAGAL MAKA UANG UBORAMPE KAMI KEMBALIKAN UTUH

Unknown mengatakan...



,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada
teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang
property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan
fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya
kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri
dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan
saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper
bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi
entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg
menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan
kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu
katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya
kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu
saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan
menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan
hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya,
akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya
lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI
JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN
DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI
JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

Posting Komentar