Minyak Seribu Bunga

Bookmark and Share


Nama : Minyak Seribu bunga
Isi : 5 ML
Harga : Rp. 50.000,-
Hubungi /sms: 085332001744 / Lina / Ki Yoyo

Minyak Seribu Bunga merupakan sebuah minyak yang berasal dari saripati salah satu jenis bunga yang berasal dari Timur Tengah yang memang bernama "1000 bunga/ Seribu bunga". Jadi bunga ini bukanlah minyak yang terdiri dari saripati 1000 jenis bunga, tetapi hanya satu macam bunga saja. Minyak Seribu bunga merupakan salah satu jenis minyak yang aromanya sangat wangi dengan aroma yang tahan lama saat digunakan.

Minyak 1000 bunga ini merupakan minyak yang banyak digunakan oleh para masyarakat. Bahkan sangat populer untuk digunakan sehari-hari dalam aktifitas pergaulan di Arab dan Israel. Aromanya yang tahan lama dan sangat tajam baik kian digemari karena kita tidak perlu menggunakan parfum secara berulang-ulang. Dan pemakaiannya pun cukup hemat, yaitu dioleskan saja saat setelah mandi, karena wanginya akan bertahan sampai seharian.

Dengan memakai minyak seribu bunga ini, sangat bermanfaat untuk memberikan aura ketenangan kepada orang lain yang berada di sekitar Anda. Dan juga membuat penggunanya menjadi terlihat segar, tenang, dan nyaman bila dilihat oleh orang lain, terlebih oleh lawan jenis Anda. Minyak seribu bunga ini merupakan minyak yang memiliki kemampuan pengasihan alami yang sangat cocok bagi mereka yang suka bergaul dan ingin mendapatkan jodoh secara mudah. Minyak ini juga mempunyai berbagai manfaat yang positif bagi aktifitas sehari-hari.

Berbagai manfaat dari minyak seribu bunga ini adalah:

· Pengasihan secara umum

· Dapat menarik perhatian lawan jenis Anda

· Membuat aura menjadi lebih cerah, tenang, dan juga nyaman untuk dipandang

· Dapat membuat orang lain menjadi mudah untuk percaya

· Dapat membantu agar menjadi teerlihat lebih menarik

· Dapat membantu agar dapat enteng jodoh

· Sangat cocok digunakan untuk aktifitas meditasi

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar