Ciri-ciri Rumah Berhantu Bagian 2

Bookmark and Share
Seperti yang kita ketahui, setiap tempat mempunyai penunggunya masing-masing. Selama segalanya masih terlihat normal, maka semua akan baik-baik saja. Namun, bagaimana bila ternyata rumah Anda merupakan rumah berhantu dan mungkin sudah tidak layak untuk ditempati ? Apa aja sih ciri-ciri rumah berhantu ?? Mari kita intip sejenak beberapa ciri sederhananya.


1. Aura rumah terlihat gelap dan suram

Biasanya bila rumah sudah dikuasai oleh hantu, maka suasana rumah seakan memiliki aura yang gelap dan suram. Seakan merupakan rumah yang sepi senyap dan tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan maupun keceriaan sama sekali. Saat melihat bangunan tersebut mungkin Anda akan diliputi perasaan aneh, takut, ataupun tidak enak. Sebaiknya Anda berhati-hati bila menemukan rumah yang terlihat suram.


2. Mencium Aroma yang Aneh

Biasanya gejala ini akan muncul pada masa 1 minggu setelah pemakaian atau bahkan 3 bulan setelah pemakaian bangunan. Anda akan mulai mencium aroma asing yang tak jelas dari mana asalnya pada malam hari, dan biasanya akan menghilang setelah beberapa saat. Biasanya aroma asing yang muncul adalah seperti aroma bunga mawar atau melati, aroma asap cerutu, atau bahkan bau busuk yang sangat menyengat.


3. Bulu Kuduk Berdiri dan merasa diawasi

Kadangkala beberapa orang yang cukup peka dengan dunia ghain akan merasakan bulu kuduk mereka berdiri pada saat tertentu. Mereka akan merasakan hawa aneh, suhu dalam ruangan yang berubah, dan juga merasakan merinding. Selain itu, biasanya pada awal berpindah ke suatu rumah, mereka akan merasa diawasi oleh seseorang dari jauh yang tak terlihat. Dan kadang perasaan ini membuat tidak nyaman, gelisah, atau bahkan ketakutan.


3. Mimpi Aneh

Kadangkala mereka yang berada di rumah yang berhantu, akan mengalami mimpi yang aneh, atau mimpi melihat suatu pembunuhan atau peristiwa yang berulang-ulang. Atau bahkan dapat juga bermimpi tentang suatu tempat terasa asing dan tidak dikenali sama sekali. Biasanya saat bermimpi akan timbul rasa takut, panik, dan juga tersesat di antah berantah.


3. Bangunan tua, kotor, kumuh

Bangunan jenis ini merupakan bangunan yang paling digemari oleh para hantu, semakin tua suatu bangunan, maka akan semakin banyak juga hantu yang tergoda untuk mampir atau bahkan menghuni. Hantu juga sangat suka bangunan yang kotor, kumuh, lembab, dan tak terawat. Apalagi yang jarang ditempati dan cenderung gelap, minim penerangan, jarang terkena sinar matahari. Kompit sudah ! Bangunan seperti itulah bangunan yang paling digemari para hantu.


4. Lampu Sering Mati/ Cepat Ganti

Pernah mengalami menghuni kamar, rumah, atau bangunan yang dimana Anda harus berulang kali menggantinya hanya dalam jangka waktu tertentu ? Kesal memang, namun hal ini merupakan pertanda bila tempat tersebut dihuni oleh hantu. Alasannya mudah saja, lampu yang dipasang tidak kuat terhadap aura/ energi/hawa negatif yang terlalu kuat dari penunggu tempat tersebut. Hal ini paling sering terjadi di kuburan, atau beberapa rumah yang terkenal angker.


5. Penampakan atau suara aneh

Biasanya hal ini juga akan dirasakan setelah 1 minggu-3 bulan setelah pemakaian bangunan. Anda akan melihat penampakan secara samar, atau bahkan mendengar suara-suara asing yang harusnya tidak ada. Biasanya suara ini akan terdengar setelah jam 12 malam, dan puncaknya pada jam 3 pagi. Anda bisa saja mendengar langkah kaki, tangisan, orang mengobrol, kejadian pembunuhan atau bahkan suasana yang riuh layaknya pasar.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar