Dupa Tumpeng Gunung Kawi

Bookmark and Share
Nama : Dupa Tumpeng Gunung Kawi
Isi : 1 Kotak : 10 tumpeng 
Harga : Rp. 30.000,-

Pemesanan bisa sms / hubungi : 085332001744 Ki Yoyo

Dupa yang ada di indonesia memiliki berbagai macam bentuk yang ada. Ada yang berbentuk lidi, berbentuk kerucut, berbentuk kayu, berbentuk serbuk, atau bahkan ada juga yang melingkar. Dan salah satu jenis dupa yang banyak digemari oleh masyarakat saat ini adalah dupa yang berbentuk kerucut. Hal ini mungkin disebabkan oleh bentuknya yang cenderung normal dan jauh dari kesan mistik yang biasa melekat paa dupa. Dupa ini juga banyak digunakan dalam berbagai kegiatan dalam sehari-hari menurut kebutuhannya masing-masing.

Salah satu jenis dupa kerucut yang paling banyak digemari oleh masyarakat adalah Dupa Tumpeng Gunung Kawi. Dupa ini merupakan dupa yang berbentuk kerucut dengan aroma akar kayu harum beserta berbagai bunga aromateraphy pilihan yang banyak digunakan sebagai pewangi ruangan. Wangi dari dupa ini terasa harum semerbak yang dapat mebantu seseorang untuk merasakan ketenangan dan juga kenyamanan.

Dupa Gunung Kawi ini dapat Anda gunakan sebagai:

§ Pewangi ruangan

§ Pewangi kamar pengantin

§ Pewangi saat mengadakan suatu hajatan

§ Keperluan sembahyang

§ Keperluan malam jumat

§ Relaksasi

§ Aromateraphy

§ Membantu daya konsentrasi

§ Menghilangkan capek dan stress

§ Dan lain-lain

Dupa merupakan salah satu jenis wewangian yang memiliki banyak fungsi dan manfaat yang telah banyak digunakan sejak jaman dulu. Bahkan dupa cenderung banyak dipakai untuk keperluan sembahyang daripada segala aktifitas mistik yang banyak melekat pada dupa saat ini. Dupa sendiri dikemas dengann berbagai aroma yang dapat menimbulkan rasa nyaman saat menghirupnya sekaligus dapat digunakan sebagai relaksasi rumahan yang dapat digunakan bagi mereka yang mempunyai segudang aktifitas namun mempunyai waktu yang sangat terbatas.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar