Jeepers Creepers 3: Cathedral

Bookmark and Share

Film Jeepers Creepers 3 dengan judul Cathedral merupakan Film Trilogi yang disutradarai oleh Victor Salva yang akan direlease pada bulan Oktober pada tahun 2013. Film yang telah menuai kesuksesan di tahun 2001 dan 2011 ini kini akan kembali hadir di hadapan Anda dengan cerita yang lebih seru dan menegangkan daripada dua film yang sebelumnya. Film ini akan ditampilkan kembali dengan segar menghibur Anda semua penggemar film horror yang telah menanti-nantikan kelanjutan film bernuansa klasik dan mencekam ini.

Film ini dimulai dengan menampilkan setting kilas balik yang menceritakan tentang bagaimana sosok Creepers ini diperkenalkan ke negara India dan juga cerita tentang rakyat koboi pada kehidupan barat lama yang telah terlupakan. The Creepers merupakan sosok "setan" yang memiliki badan tinggi dan besar yang menyeramkan. Ia mempunyai sayap yang dapat membuatnya terbang tinggi kemanapun untuk memangsa manusia setiap tahunnya guna bertahan hidup. Pada tempat persembunyiannya pun dapat ditemukan mayat-mayat membusuk yang berserakan. Dan bahkan sebagian mayat tersebut telah dijahit juga oleh sesamanya. Mengerikan bukan ?

Dan kini, Trisha Jenner muda, telah menjelma menjadi menjadi seorang wanita sukses dan telah memiliki anak yang tengah menginjak usia remaja, Darry. Nama anak tersebut diambilnya dari nama saudaranya yang telah dibunuh oleh The Creepers pada 23 tahun yang lalu. Namun sayangnya, anaknya ternyata malah juga mengalami mimpi buruk dan mengalami nasib yang sama seperti yang diderita oleh kakak lelakinya untuk dijadikan target dibunuh oleh The Creepers.

Pada cerita ini, ia memerintahkan Jack Taggart, dan juga Jr telah berniat untuk mengakhiri pemerintahan The Creepers yang telah menerror kehidupannya selama ini agar ia terbebas selamanya. Namun sayangnya segala rencana yang telah dirancang sebelumnya tak dapat berjalan sesuai rencana. Karena tentunya bukan hal yang mudah, untuk menyingkirkan makhluk yang kuat seperti The Creepers. Lalu bagaimanakah kelanjutannya ? Akankah Trish berhasil melenyapkan The Creepers atau justru harus menyerah di tangannya ? Tunggu tanggal mainnya di bulan oktober mendatang ;)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar