Pesugihan Jual Musuh

Bookmark and Share
Himpitan ekonomi karena terbelit hutang atau terpuruknya usaha, bangkrutnya sebuah perusahaan, atau juga karena silau dengan kekayaan dunia sehingga tidak sedikit orang menggunakan berbagai macam cara untuk mendongkrak perekonomian, kekayaan sacara drastis. Memang secara logika mustahil kekayaan diperoleh dengan cara yang drastic dan cepat namun secara ilmu gaib itu adalah hal yang biasa. Mendongkrak perekonomian, usaha dan karier secara gaib ini biasanya orang menggunakan ilmu pesugihan, dari yang ilmu pesugihan putih hingga ilmu jalur kiri atau ilmu pesugihan hitam yang tidak segan-segan menumbalkan nyawa orang lain untuk ditumbalkan kepada mahluk gaib yang telah membantunya. Untuk saat ini yang paling semarak atau banyak diinginkan orang adalah, pesugihan jual musuh, maksud dari ilmu pesugihan jual musuh bukan berarti menjual musuh tersebut, namun ilmu pesugihan jual musuh adalaha metode ilmu pesugihan dengan cara menyediakan musuh sebagai calon tumbal, atau tumbal jika mahluk gaib tersebut menginginkan tumbal nyawa.


Jadi secara singkatnya pesugihan jual musuh karena wadal atau tumbal bisa orang yang dibenci alias musuh sang pelaku pesugihan, karena yang dijadikan tumbal adalah nyawa musuh atau jual musuh maka dikenal dengan JM ( Jual Musuh ). Kenapa banyak orang menginginkan pesugihan jual musuh karena ilmu pesugihan ini dalam ritual atau media-media ritual yang harus dipersiapkan sangat sederhana namun ilmu pesugihan ini dalam kategori ilmu pesugihan tingkat tinggi, memang dalam menjalani ritual ini bisa dilakukan diamana saja tergantung keinginan hajad dari pemuja pesugihan jual musuh namun biasnya yang paling tepat adalah dari rumah pelaku pesugihan tersebut yang menyediakan kamar khusus untuk ritual pesugihan jual musuh. Dalam ritual ini memang keberanian serta mental harus dipersiapkan karena kemungkian besar anda akan berinteraksi langsung dengan mahluk gaib yang siap membantu anda, atau bisa juga anda hanya mendengar suara-suara aneh di telinga anda yang mengatakan sesuatu hal yang harus anda lakukan, demi terwujudnya keinginan anda. Suara gaib ini biasanya dimulai dengan suara erangan yang menggetarkan kemudian interaksi dan perjanjian atau percakapan sangat singkat terjadi antara pelaku pesugihan dan mahluk gaib tersebut. Banyak cerita keberhasilan dari ilmu pesugihan jual musuh ini yang bisa maraup bermilyar-milyar uang atau emas, tentunya jika hal ini terjadi persayaratan selanjutnya harus dilaksanakan sesuai perjanjian gaib yang telah dilakukan oleh pelaku pesugihan jual musuh.

Padepokan Purbokusumo menyarankan ! bagaimanapun kondisi keuangan anda jangan sampai anda menggunakan cara-cara atau pesugihan-pesugihan yang menumbalkan nyawa orang lain karena berapapun besar materi yang anda dapatkan resiko lebih berat dari apa yang anda dapatkan jadi sialhakan berfikir secara jernih. Jika anda berminat untuk konsultasi tentang ilmu pesugihan silahkan hubungi no tlp/hp yang tercantum dalam blog ini ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar