Akik Asma Malaikat

Bookmark and Share
Batu disini hanya ilustrasi (Gambaran) , batu jenis inilah yang nantinya akan diasmak

hubungi / sms ke 085332001744 ki yoyo / lina

Batu Akik Asma Malaikat merupakan salah satu jenis batu akik yang sangat baik untuk dikoleksi. Batu akik ini merupakan batu akik yang bersifat positif, dan juga dapat diisi dengan khodam yang bersifat baik juga (aliran putih). Batu akik ini dapat diisi dengan berbagai khodam dengan kemampuan yang sesuai dengan selera Anda. Batu akik sendiri telah banyak digunakan sejak jaman dahulu sebagai perhiasan dan juga kebanggaan para pemiliknya. Batu akik semakin digemari karena batu ini memiliki tuah positif bagi pemiliknya.

Batu Akik ini dapat diisi dengan khodam yang berkemampuan:

· Pengasihan khusus ataupun pengasihan secara umum
· Pelarisan
· Pagar ghaib
· Membuka cakra
· Kewibawaan
· Disegani dan ditakuti lawan

Batu Akik Asma Malaikat merupakan batu akik yang mempunyai aura positif yang kuat. Jadi anda tidak perlu takut maupun ragu saat menggunakannya karena akik ini bersumber pada kebaikan, dan bukan sesuatu yang negatif. Batu akik ini anggaplah sebagai media pertolongan dari sang pencipta melalui sebuah benda yang dapat kita pakai sehari-hari. Karena tentunya setiap ciptaan Allah tidak ada yang sia-sia. Begitu juga dengan akik Asma Malaikat ini.

Batu Akik merupakan batuan maha karya yang tercipta dari alam secara alami. Batu ini tercipta dari kumpulan mineral yang mengalami proses selama ribuan tahun sehingga menjadi batu akik yang indah dan memiliki warna yang berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya. Seiring dengan proses pembentukkannya yang memakan waktu ribuan tahun, pada saat inilah tuah ghaib yang ada disekitarnya menyatu dan bercampur didalamnya yang membuat batu ini memiliki tuah ghaib. Baik itu yang positif maupun yang negatif.

Batu akik banyak digunakan oleh para kaum pria, khususnya bagi mereka yang pekerja keras dan juga seseorang yang memiliki jabatan tertentu. Karena batu akik memang mempunyai manfaat bagi para pekerja, pebisnis, maupun seorang yang memiliki jabatan. Hal ini dikarenakan batu akik cenderung membantu merangsang kreatifitas, optimisme, dan kepercayaan diri bagi pemiliknya. Selain itu batu akik juga dapat digunakan untuk memperlancar atau memudahkan berbagai kepentingan baik pekerjaan, romansa, maupun berbagai bidang lainnya.

Batu akik juga dikenal dengan khasiat yang dapat meningkatkan vitalitas pria. Batu akik banyak digunakan para pria untung menjaga perfoma di atas ranjang secara prima dan juga dapat memperkuat cakra seks bagi pemilknya. Kemampuan ini memang merupakan kemampuan umum yang tersemat pada berbagai jenis akik yang ada. Karena batu akik memang merupakan batuan yang identik dengan kaum pria, baik mereka yang muda, maupun mereka yang telah berusia dewasa.

Bila Anda sudah memakai batu akik dalam jangka waktu yang lama, maka janganlah lupa untuk merawat dan membersihkannya setiap beberapa waktu tertentu. Yang dapat Anda lakukan adalah dengan mencucinya secara berkala. Dan bila Anda telah mengikatnya dengan cincin, maka Anda juga harus menyikat cincin tersebut secara berkala untuk menghilangkan bekas noda, keringat, atau kotoran apapun yang mungkin tak sengaja menempel di sana.

Lalu apakah manfaatnya ? Tentunya manfaatnya adalah akik yang kita miliki akan tampak menjadi bersih seperti sedia kala. Selain itu, dengan membersihkannya maka akik akan terlihat lebih bercahaya daripada sebelumnya. Dan tentunya khodam yang mendiaminya/ akik ini sendiri pun akan senang bila dirawat dan dibersihkan dengan baik oleh pemilknya. Yang akan memberikan manfaat lebih bagi pemilknya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar