Paket Pembersihan Aura

Bookmark and Share
 
 


hubungi / sms ke 085332001744 ki yoyo / lina
Setiap makhluk yang ada tentunya mempunyai aura masing-masing yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Dan setiap aura yang ada pada setiap orang mempunyai warna dan arti tersendiri yang bisa juga mirip ataupun berbeda antara yang orang yang satu dengan yang lainnya. Namun, apa jadinya bila aura alami Anda rusak, terganggu, atau dikotori oleh makhluk lainnya seperti jin atau setan yang mungkin iseng. Atau mungkin Anda tidak menyadari bahwa Anda sedang disantet atau dipelet yang dapat merusak aura positif Anda.

Saat ini kami menawarkan satu paket menarik untuk Anda. Paket ini isinya adalah sarana untuk pembersihan aura negatif, pagar ghaib untuk menghalau makhluk negatif, membuka aura positif, dan juga pelarisan bidang usaha Anda. Paket ini tentunya sangat lengkap dan sangat bermanfaat bagi semua orang. Karena pada dasarnya setiap orang membutuhkan pembersihan aura untuk membersihkan aura negatif dan juga efek negatif yang berasal dari gangguan jin. Setelah itu, maka akan ditutup dengan cara memberikan efek positif serta memberikan pagar ghaib dari berbagai gangguan dari luar termasuk pagar ghaib untuk menghalau jin, santet, ataupun pelet yang iseng.

Pada dasarnya bila kita sehat, tentuya badan kita akan menjadi baik, dan juga akan memancarkan aura yang baik. Namun bagimana bila yang terjadi adalah sebaliknya ? Nah sebenarnya apa sajakah yang dapat merusak aura kita:

· Disantet, dipelet, digendam

· Diganggu oleh jin atau makhluk halus lainnya

· Melayat saat kondisi badan tidak baik

· Pola makan yang buruk, konsumsi daging-dagingan berlebih

· Doa buruk/ kutukan dari seseorang

· Kutukan keluarga/ garis keturunan

· Dan masih banyak lagi


Dengan melakukan ritual pembersihan aura, maka yang Anda dapatkan adalah

· Aura anda akan semakin cerah, terang/ kuat

· Kepercayaan diri timbul

· Anda akan terlihat semakin menarik, bercahaya

· Aura anda menjadi semakin terasa positif, menjadi mudah bergaul dan disenangi di lingkungan Anda

· Memudahkan rejeki untuk datang kepada Anda

· Mudah mendapat jodoh, mudah bergaul

· Dan lain-lain


Pembersihan ini juga sangat bermanfaat bagi Anda yang mempunyai suatu usaha. Karena dengan ini maka insyaaAllah dengan membuka dan membersihkan aura, maka usaha Anda akan semakin laris dan segala bisnis Anda akan menjadi lancar dan mudah untuk berkembang. Rejeki untuk Anda akan semakin mudah untuk datang, dan tidak terhalang lagi seperti sebelum-sebelumnya. Pembersihan aura ini baik untuk dilakukan oleh siapa saja untuk mendapatkan aura yang cerah, bersih, dan juga mempesona agar hari-hari yang Anda jalani semakin ringan dan mudah.


Yang cocok untuk melakukan pembersihan aura ini adalah:

· Siapa saja yang mau
· Mereka yang terkena apes selama hidupnya
- Mereka yang sering mengalami sakit-sakitan
· Mereka yang terkena kutukan dari seseorang
· Mereka yang berada dalam garis kutukan dalam suatu silsilah ataupun keturunan
· Mereka yang terkena sentet, pelet, ataupun gendam
· Mereka yang pernah diserang ataupun diganggu oleh jin, makhluk halus, makhluk lainnya

Dengan menggunakan paket pembersihan aura ini, maka harga yang harus Anda bayarkan menjadi lebih hemat dibandingkan anda melakukan pembersihan aura di tempat lainnya. Selain terjangkau, Anda pun tidak harus membuang banyak waktu untuk bolak-balik melakukan pembersihan dan ritual lainnya. Karena kita dapat melakukan segalanya dalam satu paket saja :).

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar