Pelet Lipstik Wanita

Bookmark and Share

Pelet Lipstik Wanita

Tutorial blog megahasiat kali ini akan membahas ilmu pelet yang menggunakan lipstick khusus untuk wanita.
Sbelum saya melanjutkan pembahasannya, ijinkan kami sedikit bercerita riwayat ilmu tersebut hingga saya yakin bahwa ilmu pelet lipstick juga tergolong ampuh dan sangat dahsyat.
Pada masa saya beranjak dewasa, mungkin umur saya waktu itu sekitar 21 tahun, pada saat itu saya sedang meneliti kebudayaan masyarakat dayak pedalaman di Kalimantan.
Singkat cerita saya tergila-gila kepada seorang wanita yang mungkin umurnya lebih tua 8 tahun dari saya. Tentu saja pada saat itu saya belum tau saya tergila-gila oleh sebab apa, yang pasti wanita itu membuat saya jatuh cinta.
Hanya ada 1 hal yang saya ingat, bahwa wanita itu lebih cantik pada saat menggunakan lipstick. Sehingga saya benar-benar tergoda pada pandangan pertama. Didalam alam sadar saya tau betul, wajah wanita tersebut biasa-biasa saja, namun karena hati sudah tergoda pada saat dia menggunakan lipstick, otomatis hati saya tetap terdorong untuk mencintainya.
Inilah salah satu keajaiban pelet lipstick yang digunakan oleh wanita untuk merebut hati laki-laki yang diinginkannya. Dengan sekali pakai saja, hati seorang pria bisa langsung tergoda, siang dan malam terbayang-bayang wajahnya.
Itulah ilmu pelet, jika sudah mujarab atau melekat pada diri seorang wanita, pria manapun bisa ditaklukkannya. Begitu pula dengan ilmu pelet melalui lipstick ini, bisa digunakan oleh siapa saja wanita jaman sekarang ini.
Bicara jaman, saat ini memang sudah jaman modern, namun keilmuan dimiliki oleh orang-orang tertentu dimaksudkan untuk mendorong usaha secara lahiriah agar lebih mudah. Jadi ilmu pelet dalam hal ini bukan yang paling utama, namun sebagai pendamping kekuatan batiniah agar usaha-usaha untuk mendapatkan pujaan hati bisa lebih lancar dan lebih mudah lagi.
Dalam kesempatan ini saya ingin menjelaskan bahwa ilmu pelet bukan mutlak untuk memaksa hati seseorang untuk tergoda kepada anda, namun lebih kepada mengedepankan faktor kebaikannya. Yaitu memelihara hubungan agar lebih langgeng dan seiring sejalan.
Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar