Tasbih Kokka Asmaul Husna 99 Pengobatan

Bookmark and Share





Mahar : 1.290.000,-
Hubungi : 085332001744
Fungsi utama : asmak untuk pengobatan

         

asih ini merupakan tasbih kokka 99 butir yang memiliki ukiran Asmaul Husna pada setiap butirannya. Tasbih ini terbuat dari kayu Kokka pilihan yang dipilih dan diukir secara khusus untuk menambah semangat dan keimanan pada saat melakukan dzikir. Tasbih ini juga akan menebarkan aroma harum bila digosok dan juga dapat tenggelam di dalam air. Kayu kokka merupakan kayu yang istmewa yang banyak ditemukan di Timur Tengah dan telah digunakan sejak jaman Nabi Nuh silam hingga saat ini.

Menurut mitos yang ada, tasbih ini tidak boleh untuk dibawa ke toilet/ kamar mandi/ wc karena ia akan pecah begitu saja dikarenakan tasbih ini telah banyak digunakan untuk berdzikir. Tasbih ini memang baiknya tidak dibawa ke tempat-tempat yang kotor. Dan baiknya diletakkan di kamar saja atau dibawa serta saat Anda bepergian untuk berjaga-jaga bila Anda sedang ingin berdzikir untuk memanfaatkan waktu luang.

Tasbih ini sangat cocok digunakan untuk melakukan wirid Asmaul Husna karena tiap butirannya telah didesain khusus dengan ukiran Asmaul Husna dengan lengkap. Selain tiu ukiran Asmaul Husna yang telah dirajah ini memiliki suatu manfaat tersendiri bagi mereka yang sering menggunakannya berdzikir.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar