CARA MEMBUAT KOMENTAR BACKLINK DAN MENINGKATKAN PENGUNJUNG HALAMAN BLOG

Bookmark and Share


Salam meong, kali ini miau mau berbagi tentang cara membuat komentar backlink dan berguna untuk mempromosikan halaman blog milik kita, biasanya kalau kita mengunjungi blog milik orang lain lalu mau meninggalkan komentar di sana sebaiknya jangan lupa meninggalkan alamat blog milik kita, tujuannya adalah tentu saja untuk mendapatkan kunjungan balik dari si pemilik blog dan para pengunjung dari blog tersebut yg mungkin tertarik untuk mengunjungi blog kita.


Di beberapa blog dengan traffic pengunjug yang cukup tinggi, sangat di sayangkan bila kita tidak meninggalkan komentar dengan di sertai alamat blog milik kita, karena dari pengalaman pribadi miau justru hal tersebut yg membantu mendongkrak peningkatan pengunjug blog.

Akan tetapi perlu di ingat, tidak semua pemilik blog mau di komentari disertai promosi link milik kita dan bisa di anggap spam, coba lihat link ini http://pelet-mimpi-basah.blogspot.com/2010/07/cerita-dewasa-mahasiswi-nungging-berjilbab.html sangat panjang sekali bukan? Orangpun mungkin malas untuk mengunjungi blog kita jika alamat halamannya sepanjang ini. Belum lagi orang tidak tahu halaman itu membahas tentang apa, sangat kurang menarik dari segi tampilan dan kepraktisan.

Sebenarnya ada cara yang lebih baik dalam meninggalkan komentar yang di sertai link tanpa di anggap spam oleh pemilik blog, dan dari segi tampilan juga cukup menarik karena bisa menampilkan judul halaman blog yang mau kita promosikan serta tentu saja sangat praktis bagi para pengunjung blog lainnya yg tertarik dengan judul blog milik anda karena tinggal klik saja dan langsung di arahkan ke halaman blog milik anda tersebut.

Bagaimana caranya? Dengan kode tertentu seperti di bawah ini:


<a hreff=”alamat link blog anda”>Text atau Judul Halaman Blog Anda</a>

Catatan:
Ganti tulisan alamat link blog anda dengan url blog anda dan Ganti tulisan Text atau Judul Halaman Blog anda dengan judul halaman atau tulisan lain terserah kreatifitas anda.

Sebagai contoh miau buat seperti ini:


<a href="http://pelet-mimpi-basah.blogspot.com/2012/07/30-ilmu-pelet-mahabah-pengasihan-kirim.html">30 jenis ilmu pelet, kirim mimpi basah, asap rokok pembakar birahi</a>

Hasilnya akan terlihat seperti di bawah ini


30 jenis ilmu pelet, kirim mimpi basah, asap rokok pembakar birahi

 

Anda juga dapat mengkreasikan seperti contoh punya miau berikut ini


Main ke blognya miau imut ya, ada <br /> <a href="http://pelet-mimpi-basah.blogspot.com/2010/07/cerita-dewasa-mahasiswi-nungging-berjilbab.html">cerita dewasa posisi nungging mahasiswa berjilbab</a> <br /> <a href="http://pelet-mimpi-basah.blogspot.com/2011/01/cerita-dewasa-calon-sekertaris-vs-bos.html">sekertaris vs bos</a> <br /> <a href="http://pelet-mimpi-basah.blogspot.com/2011/02/cerita-dewasa-mahasiswi-cantik-saksi.html">cerita mahasiswi cantik saksi perkosaan di area parkir kampus</a> <br /> <a href="http://pelet-mimpi-basah.blogspot.com/2012/09/foto-bugil-pengunjung-warnet-terekam.html">foto bugil pengunjung warnet terekam kamera</a> <br /> <a href="http://pelet-mimpi-basah.blogspot.com/2012/09/foto-artis-bugil-abgsmu-mahasiswi-ngentotdiperkosa.html">foto artis bugil abg smu mahasiswi perkosaan dll</a> <br /> <a href="http://pelet-mimpi-basah.blogspot.com/2012/07/30-ilmu-pelet-mahabah-pengasihan-kirim.html">30 jenis ilmu pelet, kirim mimpi basah, asap rokok pembakar birahi</a> <br /> pilih sendiri hi.hi.hi.

 

Dan hasilnya akan seperti di bawah ini


Main ke blognya miau imut ya, ada
cerita dewasa posisi nungging mahasiswa berjilbab
sekertaris vs boscerita mahasiswi cantik saksi perkosaan di area parkir kampus
foto bugil pengunjung warnet terekam kamerafoto artis bugil abg smu mahasiswi perkosaan dll
30 jenis ilmu pelet, kirim mimpi basah, asap rokok pembakar birahi
pilih sendiri hi.hi.hi.

Silahkan mencoba dan berkreasi tapi saran miau jangan terlalu banyak juga mempromosikan jumlah halamannya, nanti bisa di hapus sama pemilik blognya.
Rating: 4.5

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar