Kalkulator Umur Kucing VS Manusia

Bookmark and Share


Salam Meong, Buat para penggemar kucing atau cat lovers dan memiliki blog pribadi yang bisa di pasangi java script, miau sekarang mau bagi sebuah widget yang bisa mengkonversi umur pasukan kumis yg kita pelihara dengan umur manusia. Cara pakainya sangat mudah, tinggal masukin saja umur kucingnya lalu klik dan kita akan mengetahui umur kucing tersebut jika di bandingkan dengan manusia. Apakah masih balita, anak – anak, alay, remaja, dewasa, atau sudah bangkotan hi.hi.hi. Langsung saja copy kode java script di bawah ini, kemudian masukan ke dalam sidebar blog atau halaman blog anda, contoh hasilnya bisa di lihat di bawah ini.

Kode Java Script:

<!-- // Code (c) CalculatorCat.com. All Rights Reserved. // --><div style="border:1px solid #000000;background-color:#F3F3F4;width:160px;text-align:left"><div style="padding:10px;padding-bottom:3px;"><script language="JavaScript" type="text/javascript" src="http://www.calculatorcat.com/cs/cy/cy.js"></script><div style="font-family:arial,helvetica,sans-serif;font-size:10px;color:#000000;text-align:center;margin-top:5px;"><a href="http://bit.ly/NCbVLK" style="font-family:arial,helvetica,sans-serif;font-size:10px;color:#000000">cat years calculator</a></div></div></div><!-- // end code // -->

Tampilan dari hasil kode di atas adalah sebagai berikut




Bagi anda sekalian yang cat lovers sejati boleh mendonasikan waktu dan sedikit kuota internet anda untuk meng klik iklan baris di bawah ini 3 atau 4 buah juga cukup tanpa punya kewajiban membeli, karena kami akan mendapatkan Rp.300 per iklan yang di klik meskipun tidak membeli produk di iklannya atau biasa di sebut iklan PPC (pay per Click), sangat murah bukan dan bermanfaat buat membantu biaya hidup para pasukan adu kumis mania di sini yang hampir semuanya stray cat. Terima kasih buat yang sudah membantu para pasukan adu kumisnya miau dengan donasi Iklan PPC nya.

Rating: 4.5

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar