4 Jenis Alien yang Sering Datang ke Bumi

Bookmark and Share
Menurut penelitian yang ada, ternyata dalam beberapa dekade ini para alien memang telah mengadakan kontak langsung dengan para manusia dengan berbagai cara. Dan telah banyak pula penampakan UFO yang telah datang maupun jatuh ke bumi hingga saat ini. Namun tentunya hal itu dirahasiakan oleh para militer dan menjadi rahasia yang sangat penting dan telah dikategorikan sebagai TOP SECRET yang masyarakat tidak tahu menahu tentang hal ini sama sekali. Karena itulah, sampai detik ini UFO dan alien masih saja diperdebatkan kebenarannya.

Dari berbagai puluhan laporan UFO yang telah jatuh dari seluruh dunia dalam beberapa dekade ini, telah banyak alien yang datang secara rahasia ke bumi. Dan juga telah banyak yang melihat, diculik, atau bahkan berkomunikasi secara verbal sejak puluhan tahun yang lalu. Dan dari berbagai jenis alien yang ada, maka kami menglompokkan alien ini menjadi 5 bagian yang palins sering mengunjungi bumi, yaitu:

1. Reptoids (Reptilian)

Alien jenis ini memiliki tubuh yang besar seperti manusia, bahkan kadang lebih besar lagi dengan mulut yang lebih lebar daripada manusia pada umumnya. Tubuhnya lebih mirip seperti kadal, berwarna hijau, dan juga bersisik.

Alien ini ada yang bersayap, ada juga yang tidak bersayap. Ia juga memiliki mata yang seperti reptil, dan juga matanya yang berbentuk memanjang vertikal dengan lidah yang bercabang. Alien jenis ini lebih sering digambarkan menjadi "winged demon".

2. The Greys

Alien ini merupakan alien yang berwarna abu-abu dengan otak yang cerdas. Ia merupakan alien yang tergolong sebagai alien pekerja, atau juga disebut sebagai ahli teknik. Alien jenis ini merupakan jenis alien yang sering menjumpai manusia dan juga jenis alein yang suka melakukan penculikan.

Alien greys ini memiliki wajah yang sangat mirip dengan belalang, dan alien jenis ini merupakan tipe alien yang paling populer di dunia. Bahka alien ini telah dijadikan merk dagang yaitu Alien Workshop yang cukup terkenal. Bahkan di Indonesia sendiri alien jenis ini juga telah ditampilkan pada iklan suatu produk.

3. Nordics

Alien ini merupakan alien yang bentuknya paling mirip dengan manusia. Hanya saja bentuk badannya sedikit lebih besar dengan rambut pirang atau putih. Alien ini berbadan atletis dan memiliki mata biru dan bila berkomunikasi ia sering dapat terdengar dengan akses nordic (skandinavia)

Alien jenis ini diduga telah bekerja sama dengan Hitler pada saat perang Dunia II silam. Dan pada saat itulah memang banyak pilot dari AS, Jepang, maupun Inggris yang melihat UFO dari para alien jenis ini. Bahkan mereka juga telah diduga telah berbaur dengan para manusia dan juga telah mengikuti berbagai pertemuan tentang keberadaan alien. Bahkan beberapa tahun belakangan, ada yang menyebutkan bahwa komunitas ufology telah mendapatkan pesan khusus dari alien jenis ini.

4. The Roswell

Alien jenis ini memiliki bentuk mata yang lebih mirip dengan manusia dan juga memiliki empat jari tangan, yakni tanpa ibu jari. Namun sayangnya kulit mereka lebih mirip dengan reptil. Alien ini dikabarkan telah jatuh di kawasan Roswell, karena itulah mereka dinamakan dengan Roswell.

Pada saat mereka jatuh, ada 4i5 alien yang telah tewas, dan satu diantaranya mengalami kritis. Pihak militer telah berjuang mati-matian untuk menyelamatkannya namun ternyata alien yang tengah kritis itu telah tewas juga.

Dengan kejadian tersebut, para masyarakat telah diminta untuk tutup mulut mengenai UFO dan aliennya. Dan pihak militer sepakat bahwa yang jatuh bukanlah pesawat UFO melainkan sebuah balon udara yang digunakan untuk mendeteksi cuaca.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar