5 Batu Pusaka Yang Dikenal Bertuah

Bookmark and Share

Di dunia ini kita memiliki berbagai macam batu yang ada, dari batu biasa, batu permata, batu alam, dan juga batu bertuah. Di Indonesia ini, kita juga mengenal berbagai macam batuan. Tapi tahukah Anda dari segala macam jenis batuan yang ada, terdapat !eberapa batu pusaka yang memang dikel memiliki tuah tersendiri. Penasaran batu apa sajakah itu ? Check it out =] !

1. Batu Badar Besi

Batu ini merupakan sebuah batu yang berasal dari perut bumi yang terbentuk melalui proses alam yang menyimpan kekuatan secara alamiah. Batu ini memiliki bentuk bulat menyerupai setengah telur serta bagian atasnya berbentuk kubah. Biasanya batu ini memiliki ukuran sekitar; panjang 1,5mm, lebar 1,2mm, dan tinggi 7mm.

Batu ini memiliki mitos kemampuan untuk melindungi pemilinya dari segala jenis senjata yang ada, aman dari segala gangguan jin/setan/ manusia yang ingin berniat jahat, serta terlindung dari black magic. Batu ini akan menghisap kekuatan ilmu hitam orang yang ada di sekitar Anda untuk menyerang, dan juga dapat membantu untuk melunturkan kesaktian dari orang yang memiliki ilmu hitam. Batu ini juga dapat membawa keberuntungan bagi pemiliknya.
 
2. Batu Pandawa Lima

Batu Pandawa lima merupakan sebuah batu yang berbentuk bulat seperti telur memiliki warna putih yang tidak dapat ditembus cahaya. Batu ini juga memiliki bercak-bercak sinar dan juga serat halus berwarna merah jika diamati secara teliti. Batu ini berukuran ± berdiameter 10,5mm dengan tinggi 6mm.

Mitos dari Batu ini bermanfaat untuk melindungi pemiliknya agar senantiasa selamat dimana saja ia berada. Baik itu di udara, darat, laut, perjalanan, maupun peperangan. Yang memiliki batu ini akan diberi kekuatan keteguhan hati dan juga perasaan. Selain itu batu ini juga membawa keberuntungan, meningkatkan derajat/ pangkat/ jabatan, dan juga membuat pemiliknya tidak mudah jatuh dalam hal materi.
 
3. Batu Puser Bumi

Batu ini berbentuk bulat menyerupai telur dan memiliki corak yang melingkar-lingkar atau bulatan diatasnya sebagai simbol bumi. Batu ini biasanya memiliki warna cokelat, kunung, serta abu-abu yang tidak dapat diitembus dengan cahaya.

Batu ini biasanya berasal dari penarikan ghaib dan telah memiliki khodam dan kekuatan secara alami. Mitos Batu ini bermanfaat untuk menolong diri untuk melakukan introspeksi diri, membantu melihat dunia dalam sudut pandang yang berbeda, melindungi keselamatan di darat, laut, maupun udara, serta melindungi dari segala macam musibah. Batu ini juga bermanfaat untuk membawa keberuntungan dalam hidup dan membawa kesuksesan dalam setiap usaha yang dijalankan.

4. Batu Jilatan

Batu ini merupakan batu yang berbentuk bulat dengan warna batu hitam pekat atau hitam kecoklatan menyerupai warna tanah yang tidak tembus terhadap cahaya. Mitos Batu ini berfungsi untuk mengobati segala jenis penyakit baik dalam hal medis maupun non medis, sebagai penglaris dalam suatu usaha yang dimiliki, memiliki manfaat pengasihan secara umum dan juga lawan jenis, mengaktifkan aura kekayaan Anda, dan membantu memudahkan Anda saat kegiatan memancing.

5. Batu Kluwung Jagat

Batu ini berbentuk bulat dan berwarna kuning gading yang tak dapat ditembus cahaya. Pada bagian tengahnya tampak seperti ada lubang untuk menampung air, serta di permukaannya tampak seperti berserat. Lubang pada batu ini juga dipercaya dibentuk oleh makhluk ghaib.

Batu ini berasal dari hutan rimba yang sangat angker, muara yang angker, atau di tengah-tengah kedalaman laut. Mitos Batu ini dipercaya untuk memudahkan datangnya rejeki, sebagai penglaris segala bidang usaha, membawa hoki bagi pemilknya, dan juga membawa rejeki bagi seisi rumah bila diletakkan di atas pintu rumah utama.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar