5 Hantu Paling Seram di Dunia

Bookmark and Share
Seperti yang kita ketahui, setiap lokasi yang ada, pasti dihuni oleh sang hantu yang tak dapat kita lihat dengan mata telanjang. Bahkan setiap 5 langkah dari tanah yang kita pijak pun kabarnya juga telah dihuni oleh sang hantu. Begitupun di negara lainnya, setiap lokasi pun mempunyai hantunya masing-masing. Namun setiap jenis hantu tentunya mempunyai level kekuatan dan penampakan yang berbeda-beda. Ada yang penampakannya biasa saja, aneh, lucu, atau bahkan menyeramkan. Berikut adalah berbagai jenis hantu yang paling menyeramkan di seluruh dunia.

1. Changeling

Changeling merupakan sesosok hantu yang meniru rupa anak-anak yang ada di sekitar Anda. Hantu ini biasanya akan meniru salah seorang anak yang diculiknya, dan menggantikan kehadirannya di tengah-tengah keluarga Anda sembari ia memangsa anak Anda sepotong demi sepotong. Ia akan mengambil rupa anak Anda semirip mungkin, namun mempunyai sifat yang tentunya berbeda dengan anak asli Anda selama menyamar. Dan bila Anak Anda telah habis dimangsa, maka ia akan membunuh Anda sekeluarga sampai habis dan meninggalkan dunia manusia dan kembali ke alamnya.

2. Incubus/ Succubus

Incubus merupakan makhluk mitologi yang mempunyai rupa sangat menyeramkan, bertanduk, dan memiliki sepasang sayap di punggungnya. Makhluk ini akan berkeliaran di malam hari dan mengincar para wanita yang tengah tertidur lelap dan memperkosanya agar wanita tersebut mengandung anaknya. Dan pada saat wanita itu mengandung, maka janin tersebut akan menghisap daya hidup sang wanita tersebut yang membuatnya menjadi sakit, lemah, lalu mati secara perlahan. Dan pada saat wanita itu telah mati, pada saat itulah janin tersebut lahir ke dunia ghaib. 
 
3. Doppelganger




Doppelganger merupakan sosok hantu yang mengambil wujud menyerupai diri kita, baik dari rupa tubuh, pakaian, dan bahkan gerak-gerik kita sendiri di depan mata kita. Biasanya orany yang melihat hantu ini, hal ini menandakan bahwa kematian semakin dekat dengan orang tersebut. Penampakan jenis hantu ini yang paling terkenal adalah mantan presiden America Serikat, Abraham Lincoln yang pernah mengaku melihat kembaran dirinya secara nyata di depan matanya sendiri.

4. Banshee






Banshee merupakan makhluk mitologi barat yang memiliki rupa wanita telanjang dengan wajah yang sangat menyeramkan dengan rambut panjang yang menjuntai berantakan. Sosok hantu ini dikenal sebagai hantu yang mengabarkan kematian. Ia akan muncul dan menangis di halaman belakang orang yang akan meninggal dengan membawa pakaian orang tersebut yang berlumuran darah. Dikatakan tangisan tersebut sebenarnya adalah cara sang Banshee untuk mencuci pakaian tersebut dengan air matanya.

5. Zombie



Zombie merupakan makhluk yang telah bangkit dari kubur yang berkeliaran dan menyantap setiap manusia yang dilihatnya. Zombie ini memiliki penampilan yang sangat mengerikan karena ia memiliki bentuk tubuh yang tidak utuh lagi, dan kadangkala kita dapat melihat tubuhnya tampak ada bercak darah dan sebagian organ dalam tubuh yang terlihat. Saat memangsa manusia, ia juga mempunyai cara mengerikan yaitu dengan merobek lapisan kulit manusia, mengeluarkan seluruh isi perut dan memangsanya saat korbannya sedang dalam kondisi hidup-hidup.

6. Yurei




Yurei merupakan sosok wanita berkulit pucat dengan rambut panjang berantakan yang berjalan dengan cara melayang yang dikelilingi dengan bola-bola api yang melayang di sekitarnya. Bola-bola api tersebut merupakan bola-bola arwah. Yurei ini biasanya muncul untuk membalaskan dendam masa lalunya untuk membalaskan kematiannya. Yurei ini tak hanya berjenis kelamin wanita, yurei juga ada yang dari jenis kelamin pria yang muncul dan bergentayangan untuk membalaskan dendam.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar