7 Perairan Maut Segitiga Bermuda

Bookmark and Share

Selama ini Setigiga Bermuda merupakan kawasan yang sangat berbahaya. Kawasan ini bertanggung jawab atas hilangnya kapal, pesawat terbang, dan juga berbagai hewan yang melintasi area ini. Namun, ternyata selain kawasan segitiga bermuda, ada juga beberapa kawasan perairan yang sama mautnya dengan kawasan Segitiga Bermuda. Dan bahkan kabarnya siapa saja yang berani melewatinya, mereka tak akan pernah kembali.

Lalu, mana saja sih kawasan perairan maut yang juga merupakan kawasan yang terpengaruh dari Segitiga Bermuda ?

1. Segitiga Bermuda Atlantik

Kawasan ini merupakan kawasan yang paling populer, yaitu kawasan yang berada di Miami, Puerto Rico, dan juga kawasan Bermuda. Pada kawasan ini, merupakan kawasan yang terbilang misterius. Kawasan ini merupakan kawasan yang bertanggung jawab atas hilangnya berbagai kapal dan pesawat. Bahkan tim pencari yang ditugaskan mencari di area sana pun ikut lenyap tak berbekas.

2. Segitiga Michigan

Segitiga Meichigan merupakan perairan berupa sebuah danau yang berada di Amerika Serikat. Awal kemistisan Danau ini terjadi pada saat Kapten George Donner yang menambang Batubara di area sana menghilang secara misterius pada tahun 1937 silam. Setelah itu pesawat Nothwest Airlanes 2501 yang membawa 55 penumpang dan tiga kru kemudian menghilang secara misterius pada 13 tahun setelahnya. Namun bangkai pesawatnya pun tak pernah ditemukan hingga saat ini.

3. Perairan Sargasso

Perairan Sargasso merupakan perairan yang berada di Samudra Atlantik yang terkenal. Perairan ini merupakan perairan yang tak kalah mengerikan. Karena di kawasan ini akan ditemukan berbagai kapal tanpa awak kapal, tanpa penumpang, dan tanpa mayat ! Bahkan kapal Rosalie yang dilaporkan menghilang pada tahun 1840 tiba-tiba muncul mengelilingi perairan tanpa adanya awak kapal dan juga mayat.

4. Lautan Iblis/ Segitiga Naga

Kawasan ini merupakan kawasan yang terletak di Samudera Pasifik , di sekitar Pulau Miyake, Jepang yang berlokasi kira-kira 100meter dari kota Tokyo. Menurut legenda Jepang kuno, kawasan ini katanya memang dihuni oleh seekor naga.

Jepang sempat mengalami kehilangan lima kapal militer di kawasan ini secara misterius. Dan setelah pengamatan yang dilakukan pada tahun 1952 hingga tahun 19554. Maka kawasan ini disimpulkan merupakan kawasan yang berbahaya dan merupakan kawasan yang paling dihindari untuk jalur penerbangan maupun untuk berlayar

5. Segitiga Alaska

Segitiga ini merupakan segitiga yang banyak menelan korban jiwa karena dikabarkan mengandung medan magnet yang terlalu kuat. Kawasan ini bertanggung jawab atas hilangnya 16.000 jiwa sejak tahun 1998 di kawasan ini. Bahkan setiap tahun, dilaporkan sedikitnya 4 orang dari 1000 jiwa penduduk dari Alaska yang hilang pada kawasan perairan ini.

6. Los Rosques, Karibia

Kawasan ini juga telah menelan banyak orang secara misterius sejak tahun 1990an silam. Dan semua kapal yang menghilang pun tak pernah ditemukan bangkainya sama sekali. Kapal yang terakhir menghilang adalah kapal yang ditumpangi oleh Vittorio Missoni beserta lima awak kapalnya telah lenyap tak berbekas secara misterius.

7. Segitiga Masalembo, Indonesia

Segotiga ini merupakan segitiga yang berada di kawasan laut antara pulau jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. Kawasan ini merupakan kawasan yang bertanggung jawab terhadap hilangnya KMP Senopati, Kapal Tampomas, dan juga Pesawat Adam Air yang membawa 102 jiwa dengan rute penerbangan dari Surabaya ke Manado dikabarkan lenyap pada tahun 2007 silam.

Namun ajaibnya pesawat ini baru ditemukan di kawasan Siompu, Buton yang ada di Sulawesi Tenggara empat tahun kemudian.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar