Hewan yang Dapat Mengetahui Keberadaan Makhluk Halus

Bookmark and Share


Seperti yang kita ketahui, beberapa hewan memiliki kemampuan untuk melihat dengan tajam dan bahkan dapat melihat makhluk yang kasat mata. Berikut adalah beberapa hewan yang dapat mengetahui kehadiran dari sang makhluk halus. Bila anda takut dan ingin berjaga-jaga dengan gangguan makhluk halus, anda dapat memelihara salah satu hewan dibawah ini untuk memperingatkan Anda tentang kehadiran makhluk halus. Hewan-hewan tersebut adalah sebagai berikut:

1. Ayam Jantan

Ayam jantan biasanya akan berkoko keras saat matahari hendak terbit alias menjelang pagi. Namun, apa yang sebenarnya terjadi bila sang ayam tiba-tiba berkokok saat tengah malam, sebelum shubuh, atau bahkan pada saat yang tidak semestinya ? Namun, anda tidak perlu khawatir, karena fenomena ini biasanya terjadi karena ayam tersebut telah melihat malaikat. Hal ini tentunya merupakan suatu pertanda bagus :).

2. Gagak Hitam

Burung gagak hitam, sejak dulu merupakan burung yang paling ditakuti oleh berbagai masyarakat. Dan bahkan kemunculan dari burung gagak hitam selalu saja dikait-kaitkan dengan tanda kematian. Benarkah begitu ? Namun, menurut kepercayaan masyarakat yang beredar, bila burung gagak hitam sedang berputar-putar diatas suatu rumah atau bangunan, maka hal itu merupakan tanda bahwa akan terjadi kematian di tempat tersebut.

3. Cicak

Menurut kepercayaan para masyarakat indonesia. Cicak juga merupakan salah satu hewan yang dapat mengetahui kehadiran makhluk halus di suatu ruangan. Ada yang menyebutkan bila sang cicak tiba-tiba berbunyi pada suatu ruangan. Maka hal itu menandakan bahwa ada kehadiran dari sang kuntilanak yang ada pada ruangan tersebut secara tiba-tiba. Maka sebaiknya Anda menjauhi tempat atau ruangan dimana asal suara cicak tersebut berbunyi dengan nyaringnya.

3. Tokek

Tokek merupakan salah satu binatang yang paling terkenal yang dikatakan dapat digunakan sebagai penanda kehadiran makhluk halus. Nah, jika Anda tiba-tiba mendengar kehadiran sang tokek, maka sebaiknya Anda menjauh sejauh mungkin dari tempat tersebut. Karena hal ini merupakan tanda bahwa Anda sedang berada di kawasan yang telah ditongkrong oleh makhluk halus, atau bahkan makhluk halus tersebut sedang mendekati Anda.

4. Kucing hitam

Kucing hitam merupakan jenis kucing yang paling populer yang sering dikait-kaitkan dengan hantu dan bahkan kematian. Banyak orang yang beranggapan bahwa kucing hitam merupakan pertanda sial, dan bahkan bila tiba-tiba kucing tersebut melewati mayat seseorang. Maka hal itu akan menjadi suatu pertanda yang sangat buruk. Sumber lain juga menyebutkan bahwa kucing hitam merupakan wujud populer yang sering digunakan oleh para penyihir untuk menyamar.

5. Anjing

Anjing tentu saja merupakan hewan yang dipercaya dapat melihat adanya makhluk halus. Hal ini dikarenakan penglihatan anjing 3-7 kali lebih tajam daripada penglihatan manusia. Ia juga dapat melihat dan merasakan kehadiran dari makhluk halus. Biasanya anjing akan melolong pada saat tengah malam ketika ia sedang melihat suatu penampakan. Kecuali Anjing Anda siberian husky, akan sedikit sulit untuk membedakan dia sedang melihat hantu atau sedang ingin bermain saja.

6. Burung Hantu

Berbeda dengan hewan yang lainnya, bila mereka akan memberikan suara bila telah melihat penampakkan dari makhluk halus. Namun, justru kehadiran dan suara sang burung hantu malah mengundang para makhluk halus untuk datang. Ia juga bisa digunakan untuk mengecek keadaan suatu kawasan dengan mengikatkannya pada rantai pada atap rumah. Bila saat tengah malam burung tersebut bernyanyi dan mengepakkan sayap dan memukul-mukulkannya dia atap rumah. Maka berarti kawasan tersebut merupakan kawasan yang memang dihuni oleh makhluk halus.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar