Santet Khas Bali "Desti"

Bookmark and Share
Santet Khas Bali "Desti"
Santet merupakan suatu kegiatan yang dilakukan dengan media dukun untuk membuat seseorang yang tidak kita sukai menjadi menderita atau bahkan meninggal dalam waktu yang relatif singkat. Santet memiliki nama lain seperti teluh, tenung, dan berbagai kata lainnya yang sebenarnya memiliki inti yang sama hanya saja berbeda bahasanya saja. Dalam urusan santet menyantet dapat disebabkan oleh berbagai hal seperti perasaan tidak suka, cinta ditolak, pesaingan bisnis, atau bahkan dendam pribadi karena pernah dilukai oleh sang target pada masa lalu.

Dalam berbagai jenis santet yang ada, ternyata Indonesia memiliki jenis santet yang terkenal dan bahkan terkuat dari segala jenis santet yang ada. Santet ini diberi nama Desti. Santet Desti merupakan jenis Santet yang digunakan untuk membuat korbannya menjadi tumbal untuk dipersembahkan kepada Btari Durga. Kekuatan dari Santet Desti ini dianggap salah satu jenis santet yang paling dahsyat karena bila santet ini tidak dapat dipulihkan dalam waktu satu malam, maka tubuh dari sang target akan disemayami ilmu kekuatan Desti tersebut selama seumur hidupnya.

Santet Desti ini memiliki berbagai efek yang ada bagi para korbannya. Bila kekuatan Santet tersebut merupakan kekuatan santet yang kuat, maka korbannya akan mengalami kematian mendadak. Sialnya, santet ini biasanya tidak menyerang sang target saja, tapi dapat membunuh seluruh keluarganya satu persatu secara misterius dan mendadak. Biasanya saat terserang Santet Desti ini, sang korban akan terkena demam mendadak lalu meninggal. Dan bagi target yang mampu bertahan, maka target tersebut akan mengalami sakit penyakit yang aneh seperti kelumpuhan, hilang ingatan, dan tingkahnya menjadi seperti anak kecil.

Santet Desti biasanya disebabkan oleh rasa sakit hati ataupun perasaan tidak suka dengan seseorang. Namun Santet Desti ini juga dapat rdigunakan untuk menambah ilmu kesaktian pribadi bagi sang pemberi santet tersebut.

Santet Desti ini dilakukan dengan cara sang Dukun mendatangi suatu kuburan dan membawa berbagai sesajen lengkap, namun tanpa media telur seperti santet yang umum dilakukan di Jawa. Ia hanya akan meminta agar penguasa kuburan yang ia datangi untuk melakukan permintaannya sesuai dengan permintaan sang klien. Setelah itu, dalam beberapa hari, biasanya sang korban akan mengalami mati raga, lumpuh setengah atau total, menjadi cadel, dan juga lamban cara berpikirnya, atau bahkan mengalami kematian secara mendadak.

Orang yang telah terkena santet Desti ini sangat sulit untuk tertolong dan juga sangat sulit untuk dilacak siapakah pengirimnya. Karena itu, biasanya yang terkena Santet Desti ini hambil mustahil untuk ditolong, lamban dalam penanganan, atau bahkan tidak tertolong sama sekali. Sang pengirim Desti memang biasanya mengunginkan korbannya tersebut mati, karena santet ini biasanya memang dipersembahkan kepada sang Btari Durga untuk menambah kesaktiannya. Karena itu, santet ini merupakan jenis santet yang berbahaya, menggiurkan, dan sangat mustahil untuk ditolak oleh para dukun. Karena ia juga akan menerima manfaat tambahan daripada sekedar menjalankan tugas dari sang klien.

Dalam ilmu hitam, santet Desti semacam ini biasanya memang sengaja dilakukan untuk menaikkan tingkat atau menambah kesaktian bagi para pengikut ilmu Desti agar hal yang dilakukannya dapat berjalam mulus tanpa gangguan yang berarti. Yang dipastikan korbannya adalah seseorang yang dibenci atau membuatnya iri. Bagi mereka yang terkena ilmu desti ini, maka kekayaannya akan menyusut jauh, keluarganya menjadi kacau, dan bahkan uangnya akan ludes hanya untuk usaha berobat saja.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar