Lintas Dimensi

Bookmark and Share




Lintas Dimensi merupakan salah satu aktivitas yang dilakukan dengan melintas, pergi, atau berpindah ke suatu tempat yang kita mau dengan menggunakan roh secara sadar maupun tidak sadar. Lintas dimensi memang kebanyakan hanya bisa dilakukan oleh anak-anak indigo yang memang mempunyai kemampuan untuk melintas atau bahkan menembus suatu dimensi atau tempat yang berbeda dari tempat asalnya. Lintas dimensi mungkin hampir mirip dengan kegiatan teleportasi, namun bedanya adalah dengan menggunakan badan fisik atau hanya menggunakan roh.

Untuk orang-orang awam, kegiatan ini seringkali dianggap tidak mungkin karena minimnya pengetahuan. Namun untuk anak indigo atau seseorang yang mempunyai kelebihan khusus, biasanya lintas dimensi merupakan aktifitas yang nyata alias benar-benar ada. Walaupun tak semua orang dapat melakukannya. Karena faktanya memang lintas dimensi membutuhkan kondisi badan yang cukup fit dan juga cenderung menguras energi. Namun biasanya bagi mereka yang sudah sering melakukannya aktifitas ini tidak akan terasa berat.

Berbagai manfaat dari kegiatan lintas dimensi:

· Kita dapat melintasi atau menuju ke tempat yang kita inginkan

· Kita dapat mendapatkan suatu informasi yang kita butuhkan

· Kita dapat menemui atau bahkan menyentuh seseorang yang kita kehendaki dengan roh kita yang berada jauh dari jangkauan kita

· Kita dapat melihat keadaan suatu tempat yang diinginkan

Lintas dimensi memang merupakan suatu kegiatan yang hanya dapat dilakukan oleh segelintir orang saja. Biasanya kegiatan ini dapat dilakukan dalam kondisi sadar, saat tertidur, saat bermeditasi, dan juga saat bertapa. Dan bila Anda perhatikan film-film nasional yang menggambarkan bahwa ia sedang duduk bertapa, atau bersila lalu rohnya jalan-jalan, berperang itupun termasuk aktifitas lintas dimensi. Dan juga bagi segelintir orang kristen yang dianugrahi dengan karunia "pelihat" yang sedang melakukan "peperangan rohani" yang nyata di "alam roh" itu pun termasuk lintas dimensi.
 
 See ? Sebenarnya lintas dimensi merupakan kegiatan yang banyak dilakukan berbagai orang secara sadar maupun tidak sadar. Bahkan mungkin orang yang meramal pun, biasanya dapat melakukan kegiatan lintas dimensi untuk mendapatkan suatu data yang lebih akurat. Lintas dimensi sebenarnya dapat memberikan berbagai manfaat bagi mereka yang melakukannya dan yang mampu memperdalam kemampuannya. Karena kemampuan ini merupakan kemampuan yang memiliki level tinggi yang tak semua orang bisa melakukannya dengan baik.

Mungkin anda berkata, apa iya ? Nah, bagi mereka yang mungkin menjalani pacaran LDR, kemampuan ini pun dapat dimanfaatkan sepenuhnya untuk memperintim kedekatan Anda dengan si dia. Apa enaknya ? Enaknya adalah kalau kedua orang tersebut mempunyai kemampuan yang sama. Akan tetap bisa menyentuh, memeluk, mengecup, atau bahkan bercinta ! Kalau hanya salah satu saja tentu tidak enak, dan hanya menguras energi. Walaupun rasa yang ada tidak senyata seperti kita melakukan sentuhan biasa. Karena yang digunakan adalah roh, bukan raga dan kulitnya. Tentu beda.

Lintas dimensi juga merupakan kemampuan yang dapat digunakan untuk berbagai aktifitas, baik itu yang positif maupun negatif. Lintas dimensi juga dapat digunakan untuk datang ke suatu pertemuan yang memang dilakukan juga dengan roh. Bedanya sebenarnya spirit saat kita melakukan lintas dimensi adalah lebih besar daripada saat kita menggunakan raga kita sendiri. Namun lintas dimensi juga tidak baik jika dilakukan secara berlebihan terlebih saat kita sedang kelelahan. Karena sangat mempengaruhi keadaan tubuh kita nantinya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar