Media Untuk Berkomunikasi dengan Makhluk Halus

Bookmark and Share


Sejak jaman dahulu sampai sekarang, banyak masyarakat yang cenderung penasaran dan mencari berbagai macam cara untuk berkomunikasi dengan makhluk halus. Bagi Anda yang penasaran, maka, Anda dapat menggunakan beberapa media ini untuk berkomunikasi dengan makhluk halus yang ada.



1. Cermin



Cermin merupakan benda yang dapat menghubungkan dunia kita dengan dunia makhluk halus. Ada sebuah kepercayaan dimana kita menatap cermin pada tengah malam, maka kita akan dapat melihat makhluk halus melaluinya. Cara lainnya adalah dengan kita membasih muka dengan menghadap cermin pada waktu malam. Namun biasanya pada saat itu, hantu akan segera menghilang jika dicari di sekitar tempat tersebut.



2. Merekam suara/ video



Cara ini telah banyak dilakukan oleh para masyarakat. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan EVP atau Electric Voice Phenomena sebagai sarana untuk berkomunikasi seperti yang ada pada film The Conjuring. Cara lainnya adalah dengan merekam suara di tempat yang memang angker. Cara ini juga telah dilakukan untuk berkomunikasi dengan lukisan the crying boy yang terkenal.



3. Papan Oujia/ Boneka Jelangkung



Papan Oujia merupakan papan yang disertai dengan koin dan huruf guna berkomunikasi dengan arwah. Hal ini sama halnya dengan menggunakan boneka jelangkung saat menggunakan ritual permainan jelangkung. Cara ini merupakan cara yang populer dan juga berbahaya.



4. Menggunakan batu-batuan tertentu



Cara ini biasanya digunakan dengan menggunakan berbagai batuan seperti bola kristal. Benda ini paling mudah dibandingkan benda lainnya. Atau anda juga dapat menggunakan api, asap, atau kaca untuk mempermudah berkomunikasi dengan mereka. Bahkan Anda juga dapat meramalkan kejadian masa lalu maupun masa kini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar