Boneka Robert The Doll, Memotretnya Tanpa Izin, akan celaka !

Bookmark and Share

Boneka Robert merupakan boneka yang sangat terkenal di dunia. Robert the Doll merupakan sebuah boneka yang memiliki aura jahat dikarenakan telah dimasuki oleh roh jahat dan telah dikutuk. Dan barangsiapa memilikinya mereka pasti akan celaka. Asal mula boneka ini adalah boneka ini merupakan boneka pemberian dari seorang nelayan yang menguasai ilmu hitam dan juga ilmu voodo yang sangat kuat. Nelayan ini entah mengapa tidak menyukai keluarga Eugene, maka ia memberinya boneka tersebut kepada Eugene dengan maksud mencelakakan mereka.

Pada mulanya, orang tua Eugene sering memergoki Eugene tengah berbicara pada tengah malam kepada sang Robert. Mereka berpikir bahwa Eugene sengaja mengubah suaranya agar terdengar seperti mengobrol. Namun, akhirnya lama kelamaaan orang tuanya pun sadar bahwa boneka tersebut dapat berbicara dan bahkan bergerak. Hal ini kemudian diperkuat dengan laporan para tetangga bahwa Robert sering berjalan-jalan antara jendela dan kamar saat keluarga Eugene sedang tidak ada di rumah.

Tak sampai disitu, pada malam hari biasanya Robert akan mengacau dengan menggulingkan berbagai perabotan yang menyebabkan Eugene menangis dan meringkuk di sudut kamar ketakutan. Para tamu yang berkunjung ke rumah Eugene pun akan dapat melihat ekspresi wajah Robert yang seketika berubah yang membuat mereka terkejut dan ketakutan.

Setelah Eugene meninggal, Robert ditinggalkan begitu saja di loteng dan kemudian mereka menjual rumah tersebut. Namun sialnya , penghuni baru yang menghuni rumah tersebut, pun mendapatkan gangguan yang sama. Dan setelah dewasa gadis tersebut menceritakan bahwa boneka tersebut mencoba membunuhnya. Robert pun akhirnya dipindahkan ke Museum. Dan siapa saja yang mengambil fotonya tanpa ijin akan mendapatkan celaka.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar