Midnight Game

Bookmark and Share

Midnight game merupakan sebuah permainan populer mistik yang sangat memacu adrenalin. Permainan ini merupakan permainan yang dimainkan oleh orang-orang yang memiliki nyali untuk mengundang 'Midnight Man' masuk ke rumah, dan bermain bersamanya. Midnight Man konon merupakan ritual pagan yang digunakan untuk menghukum seseorang yang telah bersalah dan melawan tradisi yang berlaku. Permainan ini merupakan permainan yang cukup berbahaya dan menegangkan.



Benda-benda yang diperlukan untuk permainan ini adalah:

§ Selembar kerta

§ Pensil

§ Garam

§ Lilin

§ Korek api



Cara memainkan permainan ini adalah:

· Tulislah nama lengkap pada sebuah kertas yang tersedia

· Tusuklah tangan Anda hingga mengeluarkan darah

· Tetesi nama yang tertera di kertas dengan darah tersebut

· Matikan semua lampu yang ada di seluruh ruangan di rumah

· Berdirilah di depan pintu depan yang terbuat dari kayu

· Latakkanlah kertas di depan pintu, dan nyalakanlah lilin, dan letakkanlah di atas kertas tersebut

· Tepat tengah malam, ketuklah pintu sebanyak 22 kali, dan lakukanlah hal itu sebelum waktu menunjukan pukul 12.01 dinihari

· Bukalah pintu dan tiuplah lilinnya

· Tutuplah pintu lalu nyalakanlah lilin tersebut



Setelah lilin dinyalakan, maka permainan pun dimulai, Anda harus membawa lilin dan garam mengelilingi rumah. Pada selama permainan, janganlah membiarkan lampu padam, bila padam, nyalakanlah dalam jangka waktu tak kurang dari 10 detik. Jika lilin tak bisa menyala, maka lingkarilah tubuh kalian dengan garam untuk menghalau midnight man agar tidak menyerang dan menangkap kalian.



Permainan ini akan berakhir pada pukul 3.33 pagi. Bila kalian dapat melewati waktu yang ada, maka kalian akan selamat. Dan apapun yang terjadi, setelah jam 3.33, midnight Man akan pergi dari rumah Anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar