Minyak Ja'fron Tiga Warna (Merah Balokan)

Bookmark and Share
Nama : Jafaron 3 warna dalam balok fiber
Harga : Rp. 250.000,-
Hubungi / sms ke : 085332001744 / ki yoyo / Lina


Minyak Jafaron ini merupakan minyak Jafaron yang terdiri dari tiga warna. Yaitu merah , merah tua kental, dan juga merah oranye. Ketiga minyak jafaron ini diletakkan di wadah balok kaca yang telah dirangkai dengan rajahan. Ketiga jenis ini diracik dan dirajah khusus untuk dipergunakan sebagai pembangkit energi dan juga pembangkit birahi yang paling ampuh. Ketiga minyak jafaron ini juga memiliki rajah dan bentuk yang cukup unik. Yang bagus juga dipergunakan sebagai pajangan.



Minyak Jafaron merupakan salah satu jenis minyak yang telah terkenal di Indonesia. Minyak ini sebenarnya merupakan minyak para leluhur yang berasal dari Turki yang telah tersebar luas ke berbagai negara termasuk Indonesia. Minyak Jafaron ini merupakan minyak dengan bau yang menyengat dan cenderung pedas. Dan karena efek pedas inilah yang akhirnya membuat seseroang menjadi bangkit gairahnya. Minyak ini dipergunakan untuk dioleh ke urat nadi kita untuk dapat memperoleh khasiatnya.



Jafaron ini merupakan minyak yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Salah satunya adalah untuk memperkuat aura, membersihkan aura, mengaktifkan berbagai benda ghaib, dan untuk memperkuat cakra seks kita. Karena minyak ini dapat membangkitkan gairah orang-orang disekitar pemakainya untuk menjadi berhasrat dan menginginkan Anda.



Berbagai manfaat / mitos minyak jafaron 3 warna dari berbagai sumber adalah:

· Membangkitkan energi

· Membangkitkan gairah

· Memperkuat aura

· Membersihkan aura

· Membangkitkan berbagai benda ghaib

· Membersihkan kuman penyakit

· Pengasihan

· Membantu membuat emosi kita menjadi lebih stabil

· Memperkuat cakra seks


Minyak ini karena terkenal dengan rasa pedasnya. Selalu membuat orang bangkit gairahnya dan menjadi liar atau bahkan gregetan dengan Anda. Karena itu, sebaiknya Anda menggunakannya sedikit saja agar tidak menimbulkan ketidakstabilan di lingkungan Anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar