Tanda Kehadiran Makhluk Halus

Bookmark and Share


 
Seperti yang kita ketahui, tidak semua orang dikaruniai kemampuan Indra ke-6 yang dapat membantu seseorang dapat melihat makhluk halus. Namun, ada juga sebagian orang yang juga ditakdirkan mempunyai kemampuan untuk merasakan hadirnya makhluk halus. Nah, apabila anda ditakdirkan untuk tidak dikaruniai keduanya, janganlah berkecil hati. Karena Anda tetap dapat bisa mengenali ciri-ciri hadirnya makhluk halus di sekita Anda ;)

1. Tiba-tiba merasa tak sendiri

Manusia sebenarnya dutakdirkan untuk dapat mendeteksi kehadiran/ energi/ aura lain yang berada di sekitarnya. Bilamana di saat tertentu anda merasa ditemani atau merasa tidak sendiri, maka, hal itu merupakan sebuah tanda bahwa Anda sedang dimasuki oleh medan energi lain/ dunia lain yang membuat hadirnya makhluk halus tersebut

2. Penurunan Suhu yang drastis tanpa penjelasan yang jelas

Biasanya hal ini terjadi saat kita telah terbiasa dengan suhu yang hangat dan stabil, namun suatu ketika Anda tiba-tiba merasakan suasana dan suh di sekita Anda turun secara drastis tanpa alasan atau penjelasan yang jelas. Maka anda harus mulai waspada saat mengalaminya.

3. Merinding

Merinding atau bulu kuduk berdiri terlebih pada area tengkuk. Biasanya ini juga merupakan salah satu pertanda kehadiran makhluk ghaib.

4. Lampu yang Meledak

Ii merupakan kejadian yang cukup ekstrim namun cukup sering terjadi di area angker dan kuburan. Biasanya akan ada dimana lampu menjadi meledak atau mudah mati dalam hitungan waktu yang lumayan singkat. Hal ini dikarenakan energi roh yang saling tarik menarik dengan energi yang ada disekitarnya. Biasanya yang terjadi adalah lonjakan listrik yang membuat lampu tersebut menjadi meledak atau cepat padam walau baru diganti.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar